Sunday, October 4, 2009

Dapet Award dari Blogger Sahabat



Pagi ini buka blog ehh ... di shoutmix ada yang ngasih award, ya udah langsung di ambil dan di tempel diblog sebenarnya gak ngerti juga sih maksudnya award ini hehehehe tapi dengan award ini lumayan bisa nambah semangat untuk ngeblog lagi dan juga buat nambah cerita dipostingan baru.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada darean. Sebagai ungkapan rasa syukur saya atas award yang diberikan ini maka saya persembahkan pula award ini kepada sobat2 blogger saya yaitu :

1. Onyetquyus
2. Amru site
3. Dedy Fajar
4. LotomClub
5. Ilmu Blogging
6. Rany Cantik
7. Aan
8. Rossbaru
9. Seribahasa
10.Rihar Diana

Kepada sobat blogger silahkan ambil award tersebut dan berikan kepada 10 teman sobat yang pantas mendapatkannya. Aturannya sobat harus menyertakan pula link-link berikut ini :

1. Shulayman
2. Satriacell
3. emomyself.
4. ikhsanu
5. Ginanjar
6. Coretanku
7. SHARING IS FUN
8. Blogna Kang Asep-Bogor
9. Blogger Mania
10. Wawan (ini adalah link saya, taruh link sobat di no 10 ) jadi nantinya Blogger Mania menjadi no 9 dst..untuk lebih jelasnya bisa lihat aturanya di sobat http://ahhi82.blogspot.com atau di sobat http://pelawiselatan.blogspot.com