Monday, August 31, 2009

Goldbizs - PTC Luar Negeri




Dapet inspirasi dari blog orang (lupa gak di copy linknya) tentang PTC yang saat kita Daftar dapat $ dan bonus lainnya seperti klik iklannya dan ajak bergabung temen.

Saya kenalkan website yang baru daftar aja di bayar dan bonus lain-lainnya. Disini saya tidak dapat menjelaskannya secara rinci karena saya juga masih newbie untuk hal ini..... harap maklum

Berikut keuntungan yang didapat :

Daftar $10
Klik iklan $2
Baca email $5

Saya kenal kan website tersebut goldbizs.com, GOLDBIZS ini adalah suatu web yang akan membayar kita jika mendaftar dan kita akan mendapatkan $50.

Adapun penarikan pendapatan kita bisa lewat account paypal anda (akan dibahas di topik berikutnya. Tidak banyak kata2 jika tertarik silahkan anda login dengan cara klik disini atau klik banner di bawah ini.

goldbizs.com

Tidak ada salahnya di coba toh tidak ada ruginya dan juga bisa sekalian nambah ilmu di bidang bisnis online... sama dengan saya yuk kita belajar sama-sama

yuk maree